Dijenguk sekeluarga di ponpes daar el-qolam

dij

Tepatnya pada tahun 2013, ketika itu saya kelas 3 smp, tapi saya lupa waktu itu tanggal berapa dan bulan berapa yang penting waktu itu tahun 2013. Lagi kebetulan saudara saya sedang mengadakan acara di rumah saya yaitu acara arisan keluarga. Tiba-tiba datang di sore hari dengan membawa 3 motor. Saya juga kaget tiba-tiba yang datang banyak, itu ada mamah saya masih hidup disamping kanan bapak saya (pakai baju koko putih). Saya juga senang ketika itu mamah saya masih bisa mudipin saya (ngejengukin). Tapi saya sudah pasrah gimana sudah takdir gak bisa diundur, mamah saya meninggal tepat tanggal 11 hari jum’at bulan oktober tahun 2013 dan hari ini tepatnya 100 hari pada hari sabtu tgl 25 januari 2014. Mudah-mudahan mamah saya bisa masuk surga dan bisa bertemu di alam akhirat nanti, Amiiinnnn..

2 respons untuk ‘Dijenguk sekeluarga di ponpes daar el-qolam

Ayo Manusia Komentar Disini,,,,,,,,,,,